Wednesday, September 5, 2012

Extra Fun


LPIA memberikan pengalaman belajar yang unik kepada siswanya untuk lebih mengembangkan ketrampilan berbicara. Selain itu juga memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengikuti berbagai macam kegiatan ekstra-kurikuler.
Kegiatan seperti debating class memberikan kesempatan bagi mereka untuk berlatih berdebat mengenai topik-topik terkini yang ada di masyarakat.
Public speaking class, kegiatan ekstra-kurikuler yang lain, mendorong siswa untuk praktek berpidato di depan umum. Hal itu adalah juga untuk membantu mereka mengatasi ketakutan berbicara di depan umum.
LPIA juga mengadakan kegiatan E-TRIP (piknik) keluar kota dari waktu ke waktu. Di kegiatan ini, siswa dapat melakukan berbagai macam permainan di alam terbuka yang kesemuanya itu dilakukan dalam bahasa Inggris.
LPIA English Club, LPIA wall-magazine, tabloid LPIA: Tabloid Pendidikan (diberikan gratis), adalah media-media lain yang tersedia guna memaksimalkan apa yang telah siswa pelajari di kelas.
Kegiatan-kegiatan ekstra yang menyenangkan ini selalu disambut baik oleh siswa-siswa kami, baik di cabang-cabang LPIA maupun di sekolah-sekolah tempat LPIA mengadakan kursus.

No comments:

Post a Comment